Tuesday 15 August 2017

Grow Your Imagination For Future Technology : 3

Grow Your Imagination For Future Technology : 3

Teknologi adalah suatu hal yang akan terus muncul dalam hidup kita, karenanya kita bisa menyelesaikan pekerjaan dengan mudah. Berbicara tentang teknologi, tidak akan pernah ada habisnya, seperti halnya teknologi impian di masa yang akan dating atau masa depan. Ada bermacam-macam imajinasi yang muncul dalam pikiran saya, membuat diri saya ingin mewujudkan teknologi impian tersebut.
Di Zaman yang sangat modern saat ini, setiap orang ingin sesuatu yang serba instan dan praktis. Misalkan anda pernah terburu-buru di saat ingin rapat penting di kantor ataupun hal yang lain. Maka anda akan merasa kesal jika pakaian anda masih basah dan mustahil untuk dikeringkan secepat mungkin. Akhirnya anda panik dan kebingungan untuk mencari cara bagaimana caranya agar pakaian itu langsung kering.
   
         Oleh sebab itulah, saya berimajinasi tentang pakaian yang tidak akan basah dan akan selalu kering dan rapi seperti baru di setrika, Pakaian ini bernama “Magic Clothes”. Jadi, pakaian ini agak sedikit lebih tebal dan bias di pakai di semua kalangan. Pakaian ini pun bervariasi, mulai dari warna, gambar, motif, jenis dan pasti nya khusus untuk Laki-laki dan Perempuan. Pakaian ini juga anti noda, seperti sambal, cat, dan terutama air. Dan bias di pakai dalam keadaan apapun, missal acara pernikahan, kerja, sekolah, dan masih banyak lagi. Jadi, Pakaian ini sebelum digunakan, di program terlebih dahulu dengan fitur yang ada di dalam pakaian itu sendiri. Simple, praktis dan tidak merepotkan sama sekali.
Selain Magic Clothes, saya juga berimajinasi tentang sebuah benda yang memungkinkan kita untuk berkomunikasi dengan binatang. Disaat saya masih kecil, saya mencoba berbicara dengan binatang ( Di saat saya masih kecil ) . Saya menyadari bahwa kita sebagai manusia tidak dapat berkomunikasi dengan binatang. Tiba-tiba muncullah imajinasi dalam diri saya tentang sebuah benda yang bisa menterjemahkan bahasa dari binatang itu sendiri. Benda ini berbentuk seperti smartphone, tapi ukuran benda ini lebih besar dari smartphone pada umumnya. Dan cara kerjanya adalah dengan mengarahkan penyaring suara ke suara binatang tersebut, lalu otomatis menterjemahkan ke dalam bahasa manusia. Dan jika kita ingin berbicara ke binatang tersebut, dengan mengarahkan penyaring suara ke suara anda, lalu arahkan benda itu ke wajah binatang. Otomatis akan mendeteksi wajah dari binatang itu, kemudian di terjemahkan ke bahasa binatang itu sendiri.

Bayangkan, bagaimana jadinya jika kita mampu berkomunikasi dengan seekor binatang, pasti akan bisa lebih memahami apa yang di maksud dari binatang itu, misal anda membawa sebuah makanan,lalu ada seekor kucing yang berjalan ke arah anda dengan menatap anda tanpa mengedipkan mata serta duduk di depan anda.Tapi anda tidak mengerti,kenapa kucing itu menatap anda dengan bersuara seperti kucing pada umumnya.  Mungkin binatang itu ingin sebuah makanan yang ada di tangan anda. Dan kita juga bisa bercanda dengan binatang itu sendiri. Hal seperti ini bisa saja terjadi di masa yang akan datang.

   
Seperti itulah imajinasi dari saya selama ini, semoga saja imajinasi saya bisa di wujudkan oleh generasi-generasi canggih untuk masa yang berkembang sangat cepat ini. Mohon maaf jika ada yang kurang, atau kesamaan dengan pihak lain. Saya tegaskan ini murni imajinasi saya sendiri. Jika ada yang kurang jelas,bisa disampaikan langsung kepada saya, Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment