Thursday 21 September 2017

Cara menggunakan GLTools

Cara menggunakan GLTools



Selamat Pagi,siang,sore,malam gan..!! Kali ini aiibad mau share Cara menggunakan GLTools. GLTools adalah aplikasi yang dibuat untuk mensetting Game android agan agar tidak lemot atau lelet.Dulu saya pengen banget main game GTA San Andreas di android,tapi karena keterbatasan fitur smartphone,saya coba meng-akalinya.
       Setelah saya coba setting pakai aplikasi GLTools,main Game Gta San Andreas jadi Lancar Jaya alias Lanjay.Pastinya HH harus sudah kondisi Rooted. Langsung aja ke Langkah-langkahnya.
1.    Pertama Download Aplikasi GLTools nya (Ada dibawah postingan)
2.   Buka aplikasinya,lalu agan akan diarahkan ke menu checkbox
3.   Centang aja semuanya.(Selama melakukan proses ini harus menggunakan koneksi data/wifi)
4.   Jika sudah selesai , reboot
5.   Setelah itu buka aplikasi GLTools nya
6.   Pilih Game yang mau disetting (Disini saya setting GTA San Andreas)
7.   Pilih Disable(forced)
8.   Lalu Lower render res : 1x(disabled) atau 0,5x (kalu saya 0,5x)
9.   Lalu Enable Textures Decomp sama Recomp pilih Only
10. Lalu Downscale textures atur menjadi 0,5x
11.  Templatenya pilih adreno 320
12. Selesai. Tinggal dimainkan gan.


Password : aiibad

0 comments:

Post a Comment