Saturday 16 September 2017

Cara Setting Android Agar Tidak Lemot

Cara Setting Android Agar Tidak Lemot




                Selamat pagi,siang,sore dan malam agan-agan. Di pertemuan kali  ini saya akan membagikan Cara Setting Android Agar Tidak Lemot. Agan pasti merasa kesal dengan lemotnya smartphone android agan. Ya! Saya tahu karena agan melihat artikel saya yang satu ini :D  .
                Masalah seperti ini saya alami setelah menginstal banyak aplikasi. Besar atau kecilnya ukuran aplikasi akan memakan banyak ruang penyimpanan di Internal. Maka dari itu saya coba mengoptimalkan perangkat android saya dengan menginstal aplikasi. Langsung saja..!

1.       Pertama Download aplikasi  Seeder
2.       Pastikan smartphone agan sudah diroot
3.       Instal Aplikasi Seeder
4.       Buka aplikasi Seeder
5.       Lalu silahkan pilih opsi Medium
6.       Kemudian Hidupkan aplikasinya
7.       Done!
Cara ini sebenarnya untuk mengoptimalkan perangkat android agan.Jadi,ada kalanya smartphone android agan akan lemot kembali. Tapi anda dapat menghidupkan ulang aplikasi Seeder ini. Demikian Cara Setting Android Agar Tidak Lemot yang dapat saya sampaikan . Terima kasih .

0 comments:

Post a Comment